Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Jodoh Wasiat Bapak

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 ANTV. VIVA Dalam serial ANTV Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Episode 309 berjudul Hantu Wanita Tersumpal Kain yang tayang hari ini Senin 31 Januari 2022 Kamal karyawan toko kelontong Sukarti memiliki watak culas dan sembrono.


Pin By Imam Albanjari On Jodoh Wasiat Bapak Youtube Episode Movie Posters

Jodoh Wasiat Bapak ANTV Eps 808 19 November 2018 NENEK PENGEMIS BERHATI MULIA DEMI SANG CUCUKarni bertengkar dengan ibunya Yunita persoala.

Jodoh wasiat bapak. Jodoh Wasiat Bapak 2017 Rate. VIVA Dalam serial Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Episode 307 berjudul Teror Arwah Sepasang Kekasih Korban Tabrak Lari yang tayang di ANTV hari ini Sabtu 29 Januari 2022 Bu Rosita 51 antagonis tak suka anaknya Omar 29 protagonis pacaran dengan Ulfa 27. Main genres-Country of Origin Indonesia.

Ini adalah sinetron terpanjang yang pernah ditayangkan di ANTV berdasarkan hitungan episode. Jodoh Wasiat Bapak Jonggol Jawa Barat Indonesia. Dalam bekerja Kamal suka seenaknya.

Mpok Atiek sebagai Mak Atiek 9. 7862 likes 55 talking about this. Sinetron Jodoh Wasiat Bapak Jodoh Pengantar Jenazah setiap malam pukul 2200WIB di ANTV.

Daus Separo sebagai Daus 10. Jodoh Wasiat Bapak - 10 Februari 2022. Rizky Billar sebagai Iqbal 2.

Kisah Jodoh Wasiat Bapak kali ini tentang seorang lelaki yang butuh uang untuk kecanduan judiDia nekat mencuri uang tabungan bapaknya untuk berobat ibunya s. Sinetron ini diproduksi oleh Tobali Putra ProductionsIni adalah sinetron terpanjang yang pernah ditayangkan di ANTV berdasarkan hitungan episode. Pria kelahiran 12 Oktober 1966 ini berdampingan dengan Virnie Ismail yang berperan sebagai ibu.

Karena Bu Rosita diam-diam pacaran dengan Dodi 35 antagonis kakak Ulfa yang matre. Jodoh Wasiat Bapak dibintangi oleh aktor-aktor yang tengah naik daun mereka adalah Rizky Billar Harris Vriza dan Ady Sky. Setelah 1 tahun mengudara di ANTV sinetron yang dibintangi trio gesrek.

Viva dalam jodoh wasiat bapak babak 2 episode 305 berjudul azab akibat menelantarkan ibu yang tayang hari ini kamis 27 januari 2022 di antv dikisahkan bahwa setelah suaminya meninggal ningsih 60 tahun protagonis berharap dirawat dengan baik oleh 2 anaknya ulfah 30 tahun antagonis anak pertama dan arman 28 tahun antagonis anak. Aktris Tessa Kaunang juga turut ambil bagian dalam Jodoh Wasiat Bapak. Harris Illano Vriza sebagai Fero 3.

Bopak Castello sebagai Bopak 7. Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 adalah sinetron horor supernatural Indonesia yang tayang perdana pada 5 Februari 2021 hingga 3 Februari 2022 di ANTV. Profil Lengkap Para Pemain Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

FTV SCTV - Jodoh Terhalang Wasiat Bapak. Abun Hadi sebagai Pak RT 8. Tessa Kaunang sebagai Ratih 6.

8421 likes 1 talking about this. Antv VIVA Dalam serial ANTV Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Episode 306 berjudul Sumur Wewe Gombel yang tayang hari ini Jumat 28 Januari 2022 di depan rumah kontrakannya Rohaya 31 protagonis yang sedang hamil 8 bulan berjualan gado-gado. Rizky Billar Ady Sky dan Harris Vriza akhirnya tamat.

Actor Episodes Screenshots Music Relations Recommendations. Sinetron ini merupakan sekuel spiritual dari Jodoh Wasiat Bapak. Dia pun sering ditegur Sukarti karena sering naikkin harga.

Jodoh Wasiat Bapak Local Business in Sampit CommunitySee All 1976 people like this 2019 people follow this 1471 check-ins AboutSee All iskandar 17 806900 mi Sampit Central. Episode terakhir yaitu 310 akan ditayangkan pada Selasa 12 mendatang pukul 2130 WIB. Jodoh Wasiat Bapak - ANTV Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

TABLOIDBINTANGCOM - Usai sudah penayangan sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 JWBB2. Sementara itu aktor Donny Damara berperan sebagai ayah dari kekasih Adam Kania. Jodoh Wasiat Bapak sebelumnya bernama Jodoh Pengantar Jenazah merupakan sebuah sinetron horor yang ditayangkan di ANTV.

Overview Streams Forum Ratings Merchandise. Devina Kirana sebagai Rosalinda 5. Jodoh Wasiat Bapak sebelumnya bernama Jodoh Pengantar Jenazah merupakan sebuah sinetron horor yang ditayangkan oleh stasiun televisi ANTV pada tanggal 22 April 2017 hingga 26 Juli 2019.

Sinetron ini diproduksi oleh Tobali Putra Productions. Adapted From-Target Group-Movie Information. Adi Sky sebagai Reza 4.

Jodoh Wasiat Bapak telah menjadi pertunjukan sinetron ANTV pertama yang mencapai 500. Diary JWB Series Terbaik. Makin Seru dan Serem.

Didekati Rizky Billar Begini Respons Devina Kirana Gosip 11. NontonG lah JODOH WASIAT BAPAK Jam 1900 Wib2000 Wita2100 Wit. Aktris kelahiran Surabaya 5 November 1976 ini berperan sebagai Ratih ibu dari Sista dan Adam.

Ia ditemani Mak Mursidah 51 protagonis mertuanya.


Jodoh Wasiat Bapak Setiap Hari Jam 20 45 Di Antv Check More At Http Instagram Com P Byx


Kevin Kahuni Pacar Imaz Fitria Jatuh Hati Versi Roy Kiyoshi Anak Indigo Ala Jodoh Wasiat Bapak Jodoh Pengantar Jenazah Cewek Kania Si C Anak Indigo Kecantikan


Ini Tuh Cuma Ada Di Jodoh Wasiat Bapak Check More At Http Instagram Com P Bzyu9hifri


Posting Komentar untuk "Jodoh Wasiat Bapak"