Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Wali Band Wasiat Sang Kekasih Chord

E A B Cm Fm Gm Chords for Wali - Wasiat Sang Kekasih Official Music Video NAGASWARA music with song key BPM capo transposer play. C F G C Am Dm G C C Am Hari ini aku ingin F G Ungkapkan pada dirimu C F Tentang kita tentang semua Dm G Yang hadir dan yang pergi Em Am Kekasih ini dari F G Dalam lubuk hatiku untukmu seorang F G maukah dirimu berjanji C Am Bila nanti aku tiada Dm G C Doakan.


Rhoma Irama Kumpulan Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Lirik Lagu Lagu Kunci Gitar

Profil Wali - Daftar Chord Gitar dan Lirik Lagu Wali - Wali adalah grup musik asal Ciputat Tangerang Selatan.

Wali band wasiat sang kekasih chord. C Csus4 C F G C Am Dm G C C Am Hari ini aku ingin Dm G ungkapkan pada dirimu C F tentang kita tentang semua Dm G yang hadir dan yang pergi. Kunci Gitar Wali - Wasiat Sang Kekasih Chord. Auto Scroll Light Mode Dark Mode Capo fret 4 Intro.

F G dalam lubuk hatiku untukmu seorang. Wali Band - Wasiat Sang Kekasih Chord. Capo di fret 4 Intro C Csus4 C F G C Am Dm G C Csus4 C C Am hari ini.

Grup musik ini dibentuk pada tahun 1999. Lirik Wasiat Sang Kekasih dari Wali ini dipublikasikan pada tanggal 9 Februari 2019 3 tahun yang lalu dan diciptakan oleh ApoySingle ini didistribusikan oleh label Nagaswara. C Am Hari ini aku ingin Dm G ungkapkan pada dirimu C F tentang kita tentang semua Dm G yang hadir dan yang pergi.

Capo di fret 4 Intro C Csus4 C F G C Am Dm G C Csus4 C C Am hari ini. Chord Wali band - Wasiat Sang Kekasih Huda. Berikut adalah lirik serta chord lagu Wasiat Sang Kekasih dari Wali.

F F G dalam lubuk hatiku untukmu seorang Chorus F G. Dm G ungkapkan pada dirimu C F tentang kita tentang semua Dm G yang hadir dan yang pergi. Kunci gitar chord Chord gitar dan Lirik Lagu Wali - Wasiat Sang Kekasih.

Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Faank vokal Apoy gitar Tomi drum Ovie keyboardist dan Nunu bass. Lirik dan Chord Lagu Salam Lima Waktu dari Wali. Chord Wali band - Wasiat Sang Kekasih.

F F G dalam lubuk hatiku untukmu seorang. Chord Wali Wasiat Sang Kekasih - C Am hari ini aku ingin Dm G ungkapkan pada dirimu C F tentang kita tentang semua Dm G yang hadir dan yang pergi Em Am kekasih ini dari F F G dalam lubuk hatiku untukmu seorangChorus F G maukah dirimu berjanji C Am bila nanti aku tiada Dm G C doakan aku disujudmu F G ini wasiat sang kekasih C Am genggam hingga kau juga mati Dm. Wasiat Sang Kekasih adalah lagu yang dipopulerkan oleh grup band Wali.

Kunci gitar chord Chord gitar dan Lirik Lagu Wali - Wasiat Sang Kekasih. Dm G ungkapkan pada dirimu C F tentang kita tentang semua Dm G yang hadir dan yang pergi. Semua personel band ini adalah lulusan pesantren dan sebagian merupakan alumni UIN Syarif.

Hari ini aku ingin ungkapkan pada dirimu tentang kita tentang semua yang hadir dan yang pergi kekasih ini dari dalam lubuk hatiku untukmu seorang. Berikut lirik dan chord lagu Wasiat Sang Kekasih dari Wali. Dm G ungkapkan pada dirimu C.

Lagu ini termasuk dalam album yang bertajuk 20 20. Capo di fret 4 Intro C Csus4 C F G C Am Dm G C Csus4 C C Am hari ini. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya.

Dm G ungkapkan pada dirimu C F tentang kita tentang semua Dm G yang hadir dan yang pergi. Berikut adalah chord GitarKunci Gitar Wali - Wasiat Sang Kekasih Majalah Gitar Lirik Lagu Terlengkap Capo di fret 4 Intro C Csus4 C F G C Am Dm G C Csus4 C C Am hari ini. F G Maukah dirimu berjanji C Am bila nanti aku tiada Dm G C.

Semoga kalian terhibur semuanya. Kunci Gitar WALI - Wasiat Sang Kekasih Chord Dasar Transpose. Album ini dirilis pada tahun 2020.


Download Lagu Wali Mp3 Full Album Paling Enak Di Dengar Musik Lagu Band


Wali Band Band Music Mix Singing


Coleccion De Las Mejores Canciones De Whitney Houston Lo Mejor De Whitney Houston 2018 Youtube Mejores Canciones Whitney Houston Canciones Lentas


Posting Komentar untuk "Wali Band Wasiat Sang Kekasih Chord"